Tampil Kompak, Ganjar-Mahfud Banjir Dukungan Dari Anak Muda - BERITA GORONTALO

Rabu, 18 Oktober 2023

Tampil Kompak, Ganjar-Mahfud Banjir Dukungan Dari Anak Muda



Jakarta - Ratusan anak muda menyambut kedatangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam deklarasi mereka sebagai bakal pasangan Capres dan Cawapres di Museum Arsip Nasional, Jakarta, Rabu (18/10/2023).


Saat memasuki panggung, ratusan anak muda langsung menghampiri keduanya dan meminta berswafoto. Ganjar dan Mahfud pun menyapa satu per satu pendukung mereka yang sudah hadir di lokasi deklarasi.


Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN-GP), Arsjad Rasjid mengatakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan dua tokoh yang sangat tulus dalam mewujudkan Indonesia yang lebih unggul dan berdaulat. Sehingga hal tersebut menjadikan kedua tokoh tersebut dicintai oleh para anak muda.


“Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD memiliki ketulusan dan visi mulia serta tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Sehingga mengalirkan energi positif bagi para anak muda dan memiliki semangat tinggi.” Ujar Arsjad.


Deklarasi dilakukan untuk menegaskan komitmen Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendukung anak-anak muda di masa depan. Karena peran anak muda sangatlah penting dalam kemajuan bangsa.


“Generasi muda merupakan kunci keberhasilan mewujudkan Indonesia yang adil, unggul, makmur, dan sejahtera.” kata Arsjad


Sementara itu, Cawapres Mahfud MD mengatakan Pemilu 2024 mendatang akan didominasi oleh kalangan anak muda. Sehingga saat ini adalah saatnya anak muda menunjukkan kelasnya untuk turut berpartisipasi dalam menentukan arah bangsa.


“2024 adalah Pemilunya anak muda, jumlahnya 62%, serta wajah Indonesia selanjutnya akan ditentukan oleh pilihan pemuda, pemuda juga memiliki cara pandang, semangat, dan perspektif, tidak hanya soal usia.” kata Mahfud.


Mahfud berpendapat di zaman digital seperti saat ini, anak muda memiliki peran yang sangat strategis dalam berkontribusi untuk memajukan bangsa. Sehingga sebagai anak muda harus berani dalam menentukan sikap, terampil dan juga produktif.


“Semangat anak muda dapat meruntuhkan gunung yang berdiri kokoh, anak muda diajak untuk berani membenahi Indonesia dengan masing-masing kemampuan, dan semakin terbuka untuk berkontribusi dengan adanya kemajuan zaman dan digitalisasi.” ujar Mahfud.


Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang cerdas, berpengalaman dan figur kenegarawanannya menjadi inspirasi setiap kalangan, serta memiliki tekad akan membenahi penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi. Dengan semangat dan tekad itulah maka tak heran banyak anak muda yang kagum dan sangat menyukai gaya kepemimpinan mereka.


“Ganjar Pranowo dan Mahfud bertekad membenahi penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi sehingga visi Indonesia Emas 2045 dapat mudah diraih.” sambung Mahfud.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda