Menuju Indonesia Emas, Arsjad Rasjid Yakin Indonesia Maju Bersama Ganjar-Mahfud - BERITA GORONTALO

Rabu, 18 Oktober 2023

Menuju Indonesia Emas, Arsjad Rasjid Yakin Indonesia Maju Bersama Ganjar-Mahfud

Jakarta - Ketua TPN Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid, mengungkapkan Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo adalah sosok cerdas,berpengalaman dan figur kenegarawanan nya menjadi inspirasi setiap kalangan. Ini titik awal menuju Indonesia maju dan unggul oleh GP & Mahfud

“GP memiliki ketulusan dan visi mulia serta tekad kuat utk mewujudkan Indonesia unggul” ujar Arsjad Rasjid

Arsjad Rasjid pun turut bersyukur Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Mahfud MD dalam Pilpres 2024, Prof Mahfud memiliki rekam jejak konsisten dalam meningkatkan jaminan kepastian hukum. Selain itu GP memiliki ketulusan dan visi mulia serta tekad kuat utk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat

“Keduanya sepakat bahwa generasi muda merupakan kunci keberhasilan mewujudkan Indonesia adil,unggul,makmur, Sejahtera” lanjut Arsjad.

Sama halnya dengan Mahfud, Keduanya sepakat bahwa generasi muda merupakan kunci keberhasilan mewujudkan Indonesia adil,unggul,makmur, Sejahtera. Menurutnya, muda itu tidak hanya diukur dari usia, tetapi dari pemikiran, cara pandang, gaya, dan perspektif dalam melihat sesuatu.  

“Semangat anak muda dapat meruntuhkan gunung yg berdiri kokoh, saat ini anak muda semakin terbuka utk berkontribusi dgn adanya kemajuan zaman dan digitalisasi” Ujar Mahfud.

Pemilu pada 2024 adalah pemilunya anak muda, jumlahnya 62%. Wajah Indonesia selanjutnya akan ditentukan oleh pilihan pemuda, disisi lain pemuda juga mempunyai cara pandang,semangat, dan perspektif. Oleh karena itu, dia menilai Indonesia lima tahun ke depan, akan diisi oleh anak muda.

“Anak muda diajak utk berani membenahi Indonesia dengan masing-masing kemampuan serta memiliki semangat tinggi dan kepedulian dalam pembenahan penegakan hukum di Indonesia.” Lanjut Mahfud.

Selain itu GP dan Mahfud bertekad membenahi penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi sehingga visi Indonesia Emas 2045 dapat mudah diraih. Indonesia Emas akan terwujud jika negara ini memenuhi sejumlah syarat. Syarat-syarat itu di antaranya, Indonesia harus memiliki ideologi bangsa yang kokoh, ekonomi yang baik, hingga hukum dan keadilannya ditegakkan.

" menuju Indonesia emas adalah Indonesia yang unggul adil makmur Sejahtera, Mas Ganjar dan saya bersama-sama seluruh rakyat Indonesia akan melanjutkan upaya mewujudkan cita-cita menuju Indonesia emas tahun 2045, cita-cita Indonesia menjadi bangsa yang maju, adil dan beradab dalam rangka menyongsong Indonesia Emas tahun 2045," ujarnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda