Pesta Rakyat Membludak, Seluruh Warga Cilacap Siap Kawal Kemenangan Ganjar-Mahfud - BERITA GORONTALO

Minggu, 19 November 2023

Pesta Rakyat Membludak, Seluruh Warga Cilacap Siap Kawal Kemenangan Ganjar-Mahfud

CILACAP — Seluruh warga di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah bersiap untuk mengawal penuh kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud. Hal tersebut terbukti dengan bagaimana membludaknya antusiasme masyarakat dalam Pesta Rakyat ke-15.

Diketahui bahwa Pesta Rakyat ke-15 tersebut digelar di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap. Acara tersebut merupakan sebuah konser akbar yang digelar oleh Sahabat Ganjar (Saga).

Acara itu juga menjadi bukti konkret dari adanya kolaborasi antara seni, dukungan terhadap pada pelaku UMKM dan juga kebersamaan dalam merayakan kesuksesan. Adanya kegiatan tersebut disambut dengan antusiasme penuh oleh puluhan ribu warga Cilacap.

"Alhamdulillah, antusias warga Cilacap sangat luar biasa ya, sampai banyak yang datang naik truk," ujar Ketua DPC Kabupaten Cilacap Maryono.

Dirinya juga menjelaskan bahwa seluruh warga Cilacap telah bersiap untuk mendukung penuh pasangan Ganjar-Mahfud.

"Warga Cilacap pun siap mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di tahun depan," tambah Maryono.

Ketua DPC Kabupaten Cilacap tersebut juga mengaku bahwa dengan adanya Pesta Rakyat ke-15 itu merupakan salah satu upaya mereka dalam memberdayakan UMKM lokal.

"Kami ingin memberdayakan UMKM lokal dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi warga Cilacap. Ribuan warga Cilacap pun siap mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di tahun depan," katanya.

Menurutnya, seluruh warga Cilacap sangat yakin dengan bagaimana kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Warga pun sangat yakin jika Pak Ganjar dan Pak Mahfud dapat memimpin bangsa dengan visi-misi terbaik mereka," sambung Maryono.

Hal itu diakui oleh Herman, salah seorang pengunjung.

“Saya siap mendukung Pak Ganjar jadi presiden karena beliau udah terbukti menjadi Gubernur Jawa Tengah dan Pak Mahfud jadi menteri yang hebat,” kata Herman.

Sementara itu, salah satu bintang tamu yang turut meramaikan Pesta Rakyat, Abah Lala juga mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, Indonesia memang memerlukan pemimpin pintar dan benar.

"Untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud, negara ini butuh orang yang pintar dan benar untuk membangun negara Indonesia ini," tambahnya.

Sebagai informasi, dalam acara Pesta Rakyat yang digelar oleh Sahabat Ganjar tersebut juga terdapat kesempatan untuk menggelar doa bersama untuk rakyat Palestina yang selama ini terus ditindak oleh agresi Israel.

“Kita serahkan panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk saudara-saudara kita di Palestina,” kata Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari.

“Kita tegaskan bahwa sejak semula Indonesia berdiri arahan dari Bapak Bangsa kita selalu memperjuangkan kemerdekaan Palestina, dan saat ini Palestina sedang menderita, sedang dijajah, sedang mengalami kejahatan kemanusiaan oleh Israel,” sambung Fahlesa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda