Siap Jadikan Indonesia Unggul, Pasangan Ganjar-Mahfud MD Berkolaborasi - BERITA GORONTALO

Rabu, 18 Oktober 2023

Siap Jadikan Indonesia Unggul, Pasangan Ganjar-Mahfud MD Berkolaborasi

Jakarta – Rabu, 18 Oktober 2023, Mahfud MD telah resmi dipilih sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) untuk mendampingi bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri mengumumkan hal itu di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat.

“Hari ini Rabu 18 Oktober 2023 saya dengan Mantap mengambil keputusan sebesar - besarnya untuk kepentingan negara. Yang dipilih untuk mendampingi Bapak Ganjar Pranowo sebagai Cawapres dari PDI Perjuangan adalah Bapak Mahfud MD.” Ujar Megawati.

Mahfud dikenal sebagai Pembela dan Pendekar Hukum, Ideologisnya tidak diragukan, mereformasi sitem hukum nasional agar dapat membenahi hukum nasional yang baik. Pasangan Ganjar dan Mahfud dinilai akan menyuburkan demokrasi negeri dan menjadi sahabat rakyat yang penuh kasih dari ibu - ibu.

“Kita persembahkan kepada rakyat Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud,  semua berjuanh hingga ke akar rumput untuk memenangkan Ganjar - Mahfud. Agar Indonesia yang suci dan Abadi, pilihlah pemimpin yang jujur dan saat krisis berani bertanggungjawab dalam menyelamatkan Indonesia.” Lanjut Megawati.

Dalam membuka acara deklasai, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut hal ini merupakan momentum penting. Deklarasi cawapres itu dinantikan banyak orang.
“Hari ini momentum sangat penting bagi partai pengusung Ganjar Pranowo, Cawapres yang mendampingi Ganjar merupakan sosok yang berjuang untuk nusa dan bangsa.” Kata Hasto.

Mahfud MD menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Megawati dan para ketua umum partai koalisi pendukung Ganjar, yaitu Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

“Terima kasih kepada ketum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri dan para ketua umum koalisi atas kepercayaan yang diberikan kepada saya mendampingi Bapak Ganjar sebagai Cawapres. Bersama mas Ganjar saya akan mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara.” Ucap Mahfud MD.

Lebih lanjut, Mahfud bilang kalau cita-cita Indonesia menjadi bangsa maju, adil, dan beradab dalam menyongsong Indonesia Emas akan terwujud jika memenuhi sejumlah syarat serta melangkah mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

“Bersama mas Ganjar saya akan mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara, langkah kita mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera semoga dapat terealisasi.Ideologi kokoh, politik demokratis, ekonominya kuat dan penegakkan hukum bagus untuk mencapai Indonesia emas.” Lanjut Mahfud.

Mahfud telah resmi menjadi calon wakil Presiden Ganjar Pranowo, dalam hal ini Ganjar berterima kasih serta meminta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

“Hari ini saya dan pak Mahfud dengan kerendahan hati untuk mengemban amanah. Kami ingin secara tulus memajukan Indonesia dan menjadikan Indonesia Unggul. Kami mohon dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk dapat memajukan Indonesia. INSYA ALLAH, Kami siap!.” Ujar Ganjar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda