Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN Juara Proliga 2023 Putaran Kedua - BERITA GORONTALO

Minggu, 19 Februari 2023

Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN Juara Proliga 2023 Putaran Kedua

JAKARTA - Hasil Proliga 2023, tim bola voli Jakarta BIN resmi menjadi juara putaran kedua di sektor putri. Jakarta BIN mengumpulkan 11 poin dan berhak menduduki puncak klasemen akhir di putaran kedua Proliga 2023.


Kepastian Jakarta BIN juara putaran kedua Proliga 2023 diperoleh setelah Jakarta Pertamina Fastron menelan kekalahan dua set saat melawan Jakarta Elektrik PLN, di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (19/2).


Awalnya Pertamina Fastron dapat mengambil alih posisi pertama di tabel klasemen sektor putri, asal mampu mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor mutlak 3-0/3-1.


Jakarta BIN dan Jakarta Pertamina Fastron sama-sama membukukan 11 poin. 

Secara regulasi, tim yang meraih kemenangan 3-2 akan mengemas dua poin, dan yang kalah mendapatkan satu angka. Dan Jakarta BIN berhak menjadi juara putaran kedua lewat perhitungan rasio set kemenangan.


Keberhasilan tim voli putri Jakarta BIN menjadi juara di putaran kedua ini, tidak terlepas dari dukungan Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D., yang memberi perhatian khusus terhadap pengembangan olahraga di tanah air, khususnya olahraga bola voli. 


Dukungan inilah yang menjadi motivasi dan penyemangat tim voli putri Jakarta BIN untuk bisa memberikan hasil yang maksimal. Keberhasilan tim volley putri Jakarta BIN menjadi juara putaran kedua juga merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan bertekad untuk menjadi juara Proliga 2023. [*]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda