Spektakuler, STIN BIN Menang Dramatis Kalahkan Bhayangkara Pada Final Four Proliga 2023 - BERITA GORONTALO

Jumat, 24 Februari 2023

Spektakuler, STIN BIN Menang Dramatis Kalahkan Bhayangkara Pada Final Four Proliga 2023

Gresik – Pertandingan Final Four Proliga 2023 yang digelar di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Kamis (23/2/2023) malam, menghasilkan pertandingan yang sangat dramatis. Tim voli putra Jakarta STIN BIN berhasil mengalahkan Bhayangkara Presisi dalam pertandingan yang menegangkan dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan ini berlangsung sangat ketat sejak awal. Kedua tim saling bergantian memimpin setiap setnya. STIN BIN nyaris kalah ketika pada set penentuan atau kelima mereka tertinggal 11-14. Tetapi Bhayangkara Presisi gagal memanfaatkan situasi itu dan melakukan kesalahan hingga STIN BIN bisa merebut empat angka beruntun untuk membalikkan skor menjadi 15-14 pada laga pertama Final Four Proliga 2023.

Bhayangkara Presisi sempat menyamakan skor 15-15 lewat smes Randy Tamamilang, lalu STIN BIN menambahkan dua angka beruntun memastikan kemenangan 17-15 lewat aksi Dimas Saputra.

Aasisten Pelatih Jakarta STIN BIN Agoes Jumaidi merasa beruntung atas kemenangan ini.

"Ini namanya lucky, keberuntungan. Sudah tertinggal dan hampir kalah, tetapi bisa membalikkan situasi dan menang. Beruntung lawan juga melakukan kesalahan dan kami bisa mengejar hingga memenangi pertandingan," ujarnya seusai pertandingan.

Pertandingan yang berlangsung sangat dramatis ini disaksikan oleh ribuan penonton yang hadir dan STIN BIN berhasil menunjukkan mental juaranya dan mampu mengalahkan lawannya yang sangat tangguh.

Dalam kesempatan yang sama, Pemain Jakarta STIN BIN Farhan Halim merasa tidak menyangka timnya bisa menang ketika situasi sebenarnya sudah berada di ujung tanduk dan nyaris kalah.

"Ya kalau sudah set kelima dan tertinggal angka seperti itu, kami cuma bisa pasrah. Tetapi, ternyata keberuntungan berpihak ke kami," kata pemain tim nasional itu.

Kemenangan dramatis STIN BIN atas Bhayangkara Presisi ini akan menjadi kenangan indah bagi para penggemar voli di Indonesia. Semoga dalam pertandingan selanjutnya, STIN BIN mampu mengulangi keberhasilannya dan meraih gelar juara Proliga 2023.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda