Menang Dramatis Atas Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN Puncaki Klasemen Proliga 2023\ - BERITA GORONTALO

Jumat, 24 Februari 2023

Menang Dramatis Atas Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN Puncaki Klasemen Proliga 2023\

Tim bola voli putra Jakarta STIN BIN meraih kemenangan dramatis atas Jakarta Bhayangkara Presisi pada laga seri pertama final four PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Kamis malam.

Pertandingan kedua tim antara Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Jakarta STIN BIN sangat sengit hingga memaksa kedua tim melakukan pertandingan lima set dengan skor ketat 3-2 (23-25, 25-18, 25-17, 22-25, 17-15).

Dengan hasil ini, Farhan Halim dan kawan kawan berada di puncak klasmen dengan torehan 2 (dua) poin. Disusul Jakarta Bhayangkara Presisi di posisi kedua dengan 1 (satu) poin.

Jakarta STIN BIN bahkan hampir menelan kekalahan pada set kelima oleh Jakarta Bhayangkara Presisi dengan set 11-14, namun, Jakarta Bhayangkara Presisi gagal memanfaatkan keunggulan poin tersebut dan STIN BIN berhasil Kembali merebut poin di set kelima.

"Ini namanya lucky, keberuntungan. Sudah tertinggal dan hampir kalah, tapi bisa membalikkan situasi dan menang," kata Asisten Pelatih Jakarta STIN BIN Agoes Jumaidi seusai pertandingan.

Asisten pelatih Jakarta STIN BIN juga mengatakan bahwa, keberuntungan yang didapat oleh timnya adalah karena kesalahan dan kegagalan Jakarta Bhayangkara Presisi dalam memanfaatkan keunggulan poin.

"Beruntung lawan juga melakukan kesalahan dan kami bisa mengejar hingga memenangi pertandingan," jelasnya.

Keberhasilan ini merupakan buah dari suksesnya pembinaan dari Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) untuk bisa memenangkan kejuaraan.

Selain itu, kapala BIN Budi Gunawan juga memberikan dukungan penuh kepada tim Voli Jakarta STIN BIN untuk bisa merebut juara pada PLN Mobile Proliga 2023.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda