TKA dan TKI Karyawan PT GNI Ikuti Lomba Meriahkan Imlek 2023 - BERITA GORONTALO

Minggu, 22 Januari 2023

TKA dan TKI Karyawan PT GNI Ikuti Lomba Meriahkan Imlek 2023

Morowali Utara- Memeriahkan perayaan Imlek, PT. Gunbuster Nickel Industri (GNI) bersama PT. Sturdust Estate Investmen (SEI) mengadakan berbagai lomba yang terletak di belakang PLTU PT. GNI, Sabtu (21/1/2023).

Perlombaan ini dihadiri oleh sejumlah pihak diantaranya Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto. Wakapolres Morowali Utara Kompol Alfian. Mr. Jiang (HOD Public Relation PT. GNI). Mr. Bai (HOD) Smelter. Mr. Liu (HOD Kontraktor). Serta para TKA maupun TKI yang berjumlah 500 orang.

Mister Jiang Chao selaku HOD public relation PT. GNI mengatakan bahwa perlombaan yang diadakan ini merupakan bentuk kebersamaan antar karyawan yang ada di PT. GNI untuk menjaga kerukunan yang ada.

"Kegiatan ini wujud rasa persaudaraan, kebersamaan, serta rasa syukur perusahaan dan para karyawan, baik Tenaga kerja lokal maupun TKA. Untuk menjaga kerukunan dan saling menguatkan,” kata Mr. Jiang

Adapun kegiatan lomba yang diadakan oleh PT. GNI bersama dengan PT. SEI adalah lomba lari 10 orang, perlombaan estafet hulahoop, estafet tepung, serta undian keberuntungan.

Seperti diketahui, pada Sabtu (14/1/2023) terjadi kerusuhan yang terjadi di PT. GNI yang melibatkan TKA dan TKI dan mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia.

Kegiatan lomba ini sebagai menciptakan persaudaraan antar TKA dan TKI untuk bisa berkumpul bersama sekaligus memperingati momentum perayaan imlek tahun 2023. Kegiatan ini berjalan aman, lancar, dan kondusif.

***

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda